ARLOJISebuah teknologi baru pada arloji yang dirancang oleh Biegert & Funk diberi nama QLOCKTWO W. Arloji ini dirancang untuk menampilkan waktu dalam bahasa sehari-hari sebagai pengganti jarum dan angka yang sering ditemukan di jam tangan biasa. Memiliki arloji konvensional dengan menggunakan jarum dan angka akan dianggap monoton dan ketinggalan jaman untuk saat ini dan  mungkin akan memakan waktu untuk menentukan waktu pada arloji. sedangkan desain ini bisa menjadi cara baru untuk melacak waktu.
Arloji ini menggunakan teknologi terbaru yang dibangun dengan 110 LED yang tersusun secara rapi dalam pola grid sehingga dapat menghasilkan rangkaian kata yang akan menuliskan waktu yang bergulir. Untuk memeriksa waktu, kita harus tekan tombol stainless steel, sehingga kata-kata tersembunyi dapat diterangi oleh LED , jika tonbol ini di tekan dua kali, maka Aloji ini akan menampilkan kalender, dan menampilkan detik jika ditekan tiga kali. Tidak ada keraguan bahwa hal itu dapat menarik bagi kaum muda dan. Ini pengalaman baru dalam menggambarkan waktu dan ini tentu saja merupakan angin segar bagi penggemar dan kolektor arloji.

Arloji ini berbentuk persegi yang terbuat dari stainless steel tersedia dalam ukuran 35 x 35 x 7 mm dengan pilihan strap berbahan karet atau kulit. QLOCKTWO W dijual dengan harga $ 725. Arloji ini dijadwalkan tiba di musim gugur. Bagi mereka yang tidak begitu tertarik pada versi bahasa Inggris, mereka dapat memilih untuk membeli versi jerman.

Categories: gadget | Tags: , , , | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: