Toilet ramah lingkungan bisa daur ulang air wastafel

Toilet Toilet ramah lingkungan yang dirancang oleh ‘Jang wooseok’ merupakan  toilet ramah lingkungan dengan sistem daur ulang, dimana  50% pengggunaan air toilet ini dapat digunakan kembali dan selebihnya menggunakan air. Toilet ini menggunakan air bersih pada saat tangki air daur ulang tidak penuh dan tidak cukup untuk digunakan. Namun jika Tangki air penuh, maka air dari tangki dapat digunakan untuk menyiram water closet. Air dari wastafel didaur ulang menjadi air yang dapat digunakan kembali untuk untuk menyiram water closet, jadi prinsipnya tidak ada air yang terbuang pecuma.

Tidak seperti sistem konvensional, desain Jang mencoba untuk meminimalkan masalah air yang terbuang setiap kali kita menggunakan toilet. Namun, yang paling penting adalah tampilan dan nuansa dari sistem baru ini tidak berbeda dari toilet yang pernah ada kecuali untuk dua tuas dan LED, yang berarti tidak ada perubahan yang diperlukan untuk struktur kamar mandi yang ada.

Toilet ini memiliki sebuah lampu LED yang menandakan bahwa tangki wastafel daur ulang air penuh dan kemudian dapat menggunakan air daur ulang untuk menyiram daripada.Tangki toilet ini memiliki dua ruang terpisah, satu di sisi kiri untuk mengumpulkan greywater dari wastafel dan yang lainnya, di sisi kanan, adalah untuk air keran. Ketika tangki kiri penuh, LED berwarna hijau menyala, ini berarti Anda dapat menarik tuas kiri untuk menggunakan  greywater untuk menyiram toilet. Sebaliknya jika LED berwarna hijau menyala, ini menunjukkan bahwa isi tangki telah kosong, dan tuas kiri harus anda kembalikan ke posisi semula.

toilettoilet

Categories: Teknologi baru | Tags: , , | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: